(021) 86611426
info@alhadiriyah.sch.id
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
blog-img
07/07/2020

Raker SMP Al Hadiriyah Tahun Ajaran 2020-2021

Admin | Berita

Redaksi: Mr. Asep Fajar Irawa,S.Pd

Dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar tahun ajaran 2020/2021, SMP Al Hadiriyah mengadakan rapat kerja selama 3 hari dari tanggal 7 sampai 9 Juli 2020 yang dihadiri dan dibuka oleh ketua yayasan Assa'adatul Hadiriyah, H. Ahmad Qorrob Ilyas, S.Pd.I, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dan seluruh guru serta staf sekolah.

Di dalam sambutannya, H. Ahmad Qorrob Ilyas, S.Pd.I. memberikan arahan-arahannya kepada segenap civitas sekolah. Ketepatan waktu menjadi sorotan beliau agar seluruh guru

dan staf dapat melakukan semua rencana dengan baik dan maksimal sesuai rencana yang disusun. Disamping itu, masih banyak yang harus dibenahi dan dievaluasi dari kekurangan kekurangan yang ada di tahun lalu, agar di tahun berikutnya SMP Al Hadiriyah mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para murid dan wali murid. Sehingga di tahun berikutnya semakin banyak wali murid yang mempercayakan putra-putrinya untuk sekolah si SMP Al Hadiriyah.

"Luangkanlah segala pikiran dan kemampuan kita untuk menghasilkan program yg akan kita jalani di tahun ajaran 2020/2021. Dan saya harap di tahun ajaran baru ini kita rapatkan kembali barisan untuk meningkatkan kualitas di era digital guna mencapai sekolah unggul dan ramah anak" pesan H. Ahmad.

Senada dengan ketua yayasan, kepala SMP Al Hadiriyah juga memberikan arahan agar seluruh guru dan staf saling memberikan ide dan kreativitas untuk memajukan sekolah. Diharapkan juga seluruh evaluasi kinerja seluruh guru dan staf menjadi acuan untuk perbaikan di tahun ajaran yang baru.

"Jadikan kendala dan hambatan yang membuat hasil kerja kita tidak maksimal sebagai cambuk untuk memacu dan memotivasi untuk mengantisipasi di tahun berikutnya. Sementara, keberhasilan-keberhasilan yang telah dihasilkan semoga menjadi penyemangat yang positif untuk meningkatkan kinerja kita" himbau Raden Bagus Dermawan, S.H. selaku kepala sekolah.

Selain dari arahan dan himbauan tersebut, raker SMP Al Hadiriyah juga membahas bagaimana model pembelajaran di masa pandemi saat ini. Berbagai metode dirancang untuk memudahkan guru dan murid dalam proses belajar mengajar.

Kedepannya, metode metode yang dirancang akan terus dikembangkan guna menyongsong pembelajaran di era digital.

Bagikan Ke:

Kategori

Populer