(021) 86611426
info@alhadiriyah.sch.id
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
blog-img
20/05/2020

Siswa SMK Kesehatan Al-Hadiriyah bagi takjil gratis di jalan

Subhan Salim | Artikel

Siswa SMK Kesehatan Al-Hadiriyah bagi takjil gratis di jalan (20/05/2020). Kegiatan ini di lakukan oleh siswa SMK jurusan perawat, mereka membagikan takjil bagi pengguna jalan di sekitaran jalan Dermaga dan jalan Pahlawan Revolusi. 

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat baik roda 2 maupun roda 4 dan juga  para pejalan kaki. Kegiatan bagi takjil gratis ini sebagai tanda kepedulian terhadap umat muslim yang sedang puasa apalagi pada masa pendemi sekrang ini. 

Maharani ketua pelaksana bagi takjil gratis mengungkapkan "Memang yang dibagikan tidak seberapa tapi semoga saja dapat membantu para pengemudi dan para pejalan kaki yang belum sampai di rumah saat berbuka puasa".

Maharani dan teman-teman juga mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk menaati aturan PSBB karena dengan menaati peraturan tersebut bisa memutus mata rantai covid 19.

"Kemudian sebagai siswa di jurusan perawat  membayangkan betapa beratnya perjuangan para perawat dalam menjalankan tugas di garda terdepan melawan covid 19 dengan langkah ini setidaknya ada langkah nyata untuk sedikit membantu perjuangan mereka."ungkap Maharani.

 

 

Bagikan Ke:

Kategori

Populer